• News
  • Pesan dan Nasihat Jelang Liburan Akhir Tahun

Pesan dan Nasihat Jelang Liburan Akhir Tahun

  • Minggu, 30 Juni 2024
  • 473 views
Pesan dan Nasihat Jelang Liburan Akhir Tahun

Al-Ikhlash—Dalam menghadapi liburan akhir tahun yang sebentar lagi tiba, Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash adakan acara wejangan jelang liburan akhir tahun. Ahad. 30 Juni 2024.

Jelang liburan akhir tahun Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash telah menggelar serangkaian kegiatan, mulai dari kuliah umum tentang etiket sampai pada acara wejangan atau pesan dan nasihat jelang liburan, itu semua untuk membekali para santri agar dapat mempergunakan liburan dengan hal-hal positif.

Acara wejangan ini dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag., Asaatidz wal Ustadzaat serta diikuti oleh seluruh santri Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash bertempat di Gedung pertemuan Al-Ikhlash.

Dalam pesan dan nasihatnya, Pimpinan Pondok menyampaikan “Pandai-pandai bersyukur dan pandai-pandai memanfaatkan liburan, perlu kalian ketahui bahwa liburan itu adalah perpindahan pekerjaan ke pekerjaan lain maka pergunakanlah liburan dengan hal-hal positif”. Tutur beliau.

Kemudian beliau juga menyampaikan pesannya pada para santri “Alhamdulillah nilai kalian sudah selesai, nanti akan dibagikan rapor, kemudian hati-hati dijalan sampaikan salam kepada orang tua doakan kami agar senantiasa dimudahkan dalam segala urusannya. Pulang langsung kerumah dan kembali ke Pondok tepat waktu”. Ujarnya.

Selanjutnya acara diakhiri dengan doa dan pembagian rapor akan dilaksanakan besok pagi mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai. Adapun waktu liburan untuk santri kelas 1-4 selama 15 hari dan bagi santri kelas 5-6 TMI selama 10 hari.

error code: 520