• News
  • Keputrian: Menjadi Wanita Masa Depan

Keputrian: Menjadi Wanita Masa Depan

  • Jumat, 19 Mei 2023
  • 288 views
Keputrian: Menjadi Wanita Masa Depan

Red/Red: Abir Hariri

Al-Ikhlash—Setelah dilaksanakannya acara pembukaan Studium Generale, acara kembali dilanjutkan dengan sesi berikutnya yang bertemakan “Keputrian” yang disampaikan langsung oleh Ustadzah Dra Iis Mulyati, adapun yang ikut serta dalam sesi ini ialah seluruh siswi akhir TMI.    

Dalam pemaparannya Drs Iis Mulyati, beliau mengatakan “Untuk menjadi wanita ideal adalah menjadi wanita yang benar-benar wanita, mampu mengerjakan tanggungjawabnya dengan baik dan mampu menjaga harga dirinya sebagai Wanita”. Tutur Beliau.

Beliau menambahkan “Apakah wanita diperbolehkan untuk berkarir? Tidak dilarang bagi wanita untuk berkarir hanya saja apa-apa yang merugikan dirinya harus ditinggalkan, menjadi wanita karir dengan syarat tidak lepas dari kewajiban-kewajibannya sebagi seorang ibu rumah tangga”.

Dalam memaparkan materi tenteng Keputrian ini beliau memaparkan dengan sangat jelas dan detail mengenai kewajiban seorang wanita, hal ini jelas sangat bermanfaat sekali untuk bekal para santriwati dalam mengarungi kehidupan yang akan datang.    

Setelah sesi ini selesai, beliau menyampaikan pesan bahwa semua yang telah saya sampaikan nantinya mudah-mudahan bermanfaat dan bisa kalian aplikasikan, jadikan ini yang saya sampaikan tadi sebagai pondasi kehidupan yang akan datang.

Baca Juga: Pembukaan Studium Generale: Menjadi Lulusan yang Berkualitas

error code: 520