• News
  • Al-Ikhlash Gelar Yudisium Kelas V TMI

Al-Ikhlash Gelar Yudisium Kelas V TMI

  • Rabu, 10 Juli 2024
  • 504 views
Al-Ikhlash Gelar Yudisium Kelas V TMI

Al-Ikkhlash—Pada hari Rabu, 10 Juli 2024, Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash menggelar acara yudisium untuk siswa kelas V TMI mereka yang menandai penyelesaian pendidikan yang kemudian akan melanjutkan ke kelas VI. Acara yang diadakan di Gedung pertemuan Al-Ikhlash tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pondok KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag., Bapak Direktur TMI Al-Ustadz Diding Mujahidin, M.A., Asaatidz wal Ustadzaat, serta seluruh siswa-siswi kelas V TMI dan wali santrinya.

Yudisium kali ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan pencapaian akademik para siswa, tetapi juga untuk mengapresiasi perjalanan dan perjuangan mereka selama berada di pesantren.

Dalam acara ini, Pimpinan Pondok, KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag, menekankan pentingnya pendidikan yang tidak hanya fokus pada akademik tetapi juga pada pembentukan karakter dan disipilin.

Acara ditutup dengan doa bersama untuk kesuksesan siswa dalam perjalanan mereka di Pondok ini. Diharapkan bahwa mereka akan terus menerapkan nilai-nilai yang telah mereka pelajari di pesantren ini dalam kehidupan mereka.

Dengan terselenggaranya yudisium ini, Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash membuktikan komitmennya untuk memberikan pendidikan yang bermutu tinggi dan mendukung pembentukan karakter serta disipilin para santrinya.

error code: 520