• News
  • Taujihat Pembimbing Muhadloroh dan Pengajar Kursus Sore

Taujihat Pembimbing Muhadloroh dan Pengajar Kursus Sore

  • Kamis, 3 Februari 2022
  • 140 views
Taujihat Pembimbing Muhadloroh dan Pengajar Kursus Sore
Taujihat Pembimbing Muhadloroh dan Pengajar Kursus Sore Taujihat Pembimbing Muhadloroh dan Pengajar Kursus Sore

Al-Ikhlash. Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash adakan taujihat pembimbing muhadloroh dan pengajar kursus sore bagi seluruh pengurus Organisasi Pelajar Pondok pesantren Modern Al-Ikhlash (OPPMA) bertempat di Aula Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash. Kamis 03 Februari 2022.

Acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Pimpinan Pondok, Al-Ustadz Dr. H. M Tata Taufik, M.Ag, Bapak Direktur TMI Al-Ustadz Diding Mujahidin, MA, para Asatidz wal Ustadzaat dan seluruh Organisasi Pelajar Pondok pesantren Modern Al-Ikhlash (OPPMA).

Kemudian acara ini bertujuan untuk memberikan pengalaman,pendidikan bagi pengurus Organisasi Pelajar Pondok pesantren Modern Al-Ikhlash (OPPMA) dalam belajar mengajar dan menjadikannya pelopor.

Dalam acara ini Bapak Pimpinan Pondok memberikan sambutannya, beliau menyampaikan “Dalam menyangkut belajar mengajar jangan lupa ini merupakan bagian daripada pendidikan, ini bekal untuk kalian, kami memberikan pengalaman kepada kalian supaya pernah belajar dan bisa mengajar. Ini berharga sekali dan sangat berharga sekali dan ini hakikat ta’lim. Seringkali kita mendapat ilmu itu ketika kita ingin menyampaikan dan ilmu itu dijaga oleh Allah SWT, ilmu itu kebenarannya dijaga oleh Allah dan kalian kalau mau belajar harus lebih giat belajarnya”. Ungkap Bapak Pimpinan dalam sambutannya.

Selain itu Bapak Pimpinan menyampaikan bahwa dalam kesuksesan kita dalam mengajar itu tidak lepas dari I’dad atau persiapan ketika kita hendak mengajar.

error code: 520