• News
  • Kader Al-Ikhlash, Selesaikan Pendidikan Magister Ilmu Komunikasi

Kader Al-Ikhlash, Selesaikan Pendidikan Magister Ilmu Komunikasi

  • Rabu, 5 Juni 2024
  • 341 views
Kader Al-Ikhlash, Selesaikan Pendidikan Magister Ilmu Komunikasi

Al-Ikhlash–Ust. Sugiyarto, M.I.Kom salah satu kader Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash penerima Beasiswa Lazis Assalam Fil Alamin (ASFA) telah selesaikan pendidikannya pada Program Studi Magister Ilmu Komunikasi di Universitas Padjadjaran.

Sugi, diwisuda bersama sekitar 4000an mahsiswa lainnya pada Selasa, 04 Juni 2024 di Graha Sanusi Unpad Dipati Ukur Bandung.

Prestasi dalam menyelesaikan pendidikan di salah satu dari 10 kampus terbaik jurusan Komunikasi se Asia tersebut patut diapresiasi.

Capaian tersebut juga diraih berkat dukungan dan komitmen nyata Lazis ASFA
dalam mempercepat pendidikan dan pengembangan sumber daya manusia untuk penguatan kelembagaan pesantren termasuk Al-Ikhlash Kuningan.

Penguatan tersebut dalam rangka menyongsong Bonus Demografi 2030 untuk menuju Indonesia Emas 2045.

Ust. Sugiyarto, M.I.Kom juga mengungkapkan syukur dan rasa terima kasih kepada Lazis Asfa dan Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash atas kontribusi dan dukungan dalam perjalanan studinya.

Semoga dengan gelar magister dan ilmu yang telah diperoleh, dapat lebih memberikan manfaat serta terus berkontribusi dalam membangun masyarakat berprestasi untuk Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash serta orang banyak.

error code: 520