• News
  • Jalin Kerja Sama, Al-Ikhlash Gelar Konferensi Ilmiah Internasional

Jalin Kerja Sama, Al-Ikhlash Gelar Konferensi Ilmiah Internasional

  • Senin, 29 Mei 2023
  • 269 views
Jalin Kerja Sama, Al-Ikhlash Gelar Konferensi Ilmiah Internasional

Al-Ikhlash—Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash jalin kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi Indonesia selenggarakan Konferensi Ilmiah Internasional di Jakarta, Senin, 29 Mei 2023.

Seminar Ilmiah Internasional yang bertemakan “Peran Strategis Universitas dalam Membangun Manunisa dan Lingkungan” yang diselenggarakan di Rektorat UIN Syarif Hidayatullah Jakarta tersebut berjalan atas kerja sama Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash, UIN Syahid Jakarta dengan Forum Arabic Research ID (ARID).

Din Wahid, Ph.D,  Wakil Rektor Bidang Kerjasama UIN Syahid dalam sambutannya menyatakan bahwa kegiatan ini memiliki banyak sekali dampak positif bagi alamamaternya. Untuk itu, ia juga berharap agar kegiatan internasional ini dapat berkelanjutan di tahun-tahun yang akan datang.

Konferensi ilmiah yang ke 12 tersebut, dihadiri oleh belasan akademisi baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Maulana Rilzki, M.Pd salah satu kader Pondok  berkesempatan menjadi salah satu pembicara pada forum ilmiah internasional tersebut.

error code: 520