• News
  • HUT ke-63 Pramuka, Ka Mabigus Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa VI

HUT ke-63 Pramuka, Ka Mabigus Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa VI

  • Rabu, 14 Agustus 2024
  • 353 views
HUT ke-63 Pramuka, Ka Mabigus Terima Penghargaan Lencana Pancawarsa VI

Kuningan–Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-63 Gerakan Pramuka yang digelar pagi tadi, KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag selaku Ka Mabigus (Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan) Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash menerima penghargaan berupa Lencana Pancawarsa VI. Rabu, 14 Agustus 2024.
Acara yang berlangsung di lapangan Pendopo Kuningan ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan anggota Pramuka dari seluruh daerah.
Penghargaan Lencana Pancawarsa VI diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kontribusi luar biasa dalam pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka di tingkat Gugus Depan. Penghargaan ini menjadi simbol komitmen Mabigus dalam mendukung visi dan misi Gerakan Pramuka, serta kontribusinya terhadap pembangunan karakter generasi muda.
Acara perayaan HUT ke-63 Gerakan Pramuka ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan seni, mulai dari pencak silat, angklung dan lain-lain.
Penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi semua pihak untuk terus berkontribusi dalam membentuk generasi muda yang lebih baik dan berintegritas.

error code: 520