• News
  • Bertemakan Familial Approach PG 633 Sukses Hibur Penonton

Bertemakan Familial Approach PG 633 Sukses Hibur Penonton

  • Senin, 4 September 2023
  • 459 views
Bertemakan Familial Approach PG 633 Sukses Hibur Penonton

Al-Ikhlash—Setelah terselenggarakannya Pagelaran Seni 533 yang dimeriahkan oleh Siswa-siswi kelas V TMI, kini Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash kembali menggelar acara yang dimeriahkan oleh Siswa-siswi kelas VI TMI yakni Panggung Gembira 633 pada Sabtu, 02 Seprember 2023.

Acara Pagelaran Seni maupun Panggung Gembira ini bertemakan pendidikan pesantren dengan konsep Familial Approach.

Kemudian acara ini juga merupakan rentetan kegiatan Khutbatul Arsy Pekan Perkenalan sekaligus penutup dari rentetan kegiatan Khutbatul Arsy.

Dalam acara ini pula turut hadir Bapak Pimpinan Pondok DR. KH. M Tata Taufik, M.Ag, Sesepuh Pondok, Bapak Direktur TMI Ust Diding Mujahidin, MA, Dewan Masyaikh, Asaatidz wal Ustadzaat serta para Tamu Undangan.

Acara dimulai dengan penampilan dari Tim Hadroh dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, sambutan-sambutan serta penampilan-penampilan yang disajikan langsung oleh Siswa-siswi kelas VI TMI.

Dalam sambutan acara ini Bapak Pimpinan mengatakan “Alhamdulillah, malam ini berkumpul bersama untuk menyaksikan panggung gembira, sejalan dengan namanya harus melahirkan kegembiraan. Kemudian kita mencoba membangun pendidikan pesantren dengan konsep Familial Approach. Selain itu penampilan yang lalu (Pagelaran Seni 533) semuanya menjurus kepada Familial Approach”.

Selain itu beliau juga menambahkan “Ini kita membangun dengan dasar hadits Rasulullah 

 (أَنَا لَكُمْ مِثْلُ الْوَالِدِ لِوَلَدِهِ) “Kedudukanku bagi kalian adalah seperti seorang bapak kepada anaknya”. Maka saya menyambut baik tema Family Ini”. Tutur beliau dalam sambutannya.

Acara berjalan dengan lancar, seluruh warga Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash sangat antusias dalam menyaksikan acara yang bertemakan Familial Approach ini dan sukses menghibur para penonton dengan penampilan-penampilannya yang disajikan.

Baca juga: Pagelaran Seni 533: Sarana Pendidikan Untuk para Santri

error code: 520