• News
  • Al-Ikhlash Sambut Kedatangan Santri Baru

Al-Ikhlash Sambut Kedatangan Santri Baru

  • Selasa, 16 Juli 2024
  • 479 views
Al-Ikhlash Sambut Kedatangan Santri Baru

Al-Ikhlash—Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash kembali dipenuhi keceriaan dengan kedatangan santri baru pada awal tahun ajaran baru 2024-2025. Sejumlah santri baru dari berbagai daerah tiba di Pondok ini dengan semangat tinggi, siap memulai perjalanan pendidikan dan kehidupan baru. Senin, 15 April 2024

Kedatangan santri baru dan para wali santri yang ikut mengantarkan anak-anaknya ke Pondok ini disambut hangat oleh keluarga besar Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash. Suasana haru dan antusiasmepun menyelimuti Pondok ini.

Selain itu momen yang paling ditunggu ialah silaturahmi wali santri dengan keluarga Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash. Acara ini selain untuk mempererat tali silaturahmi antara wali santri dengan para guru juga untuk memberikan penjelasan mengenai pondok.

Dalam acara ini seluruh santri baru serta para wali santri berkumpul di gedung pertemuan Al-Ikhlash dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag dan Asaatidz wal Ustadzaat ikut mengikuti acara ini.

Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok menyampaikan “Dalam mendidik putra-putri ibu bapak semua sudah jelas arah pendidikannya, bapak ibu juga jelas tanggungjawabnya dan kita ingin ketika anak-anak sudah dewasa nanti mampu berkata اللهم اغفرلي ذنوبي والدي وارحمهما كما ربيان صغيرا dan ketika anak mampu mengatakan doa itu pasti tingkah lakunya juga bagus, dalam Al-Qur’an disebutkan bertakwalah kamu dan katakanlah perkataan yang benar Niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu”. Tutur beliau dalam memberikan sambutannya.

Acara ditutup dengan doa oleh Pimpinan  Pondok, kemudian beliau juga menyampaikan pesannya kepada wali santri kami uacapkan selamat datang kepada santri baru dan terimakasih atas kepercayaannya dan semoga bapak dan ibu juga senantiasa sehat dan dimudahkan dalam segala urusannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penjelasan aplikasi Ok Al-Ikhlash untuk mempermudah dalam melakukan transaksi pembayaran uang  makan.

error code: 520