• News
  • Malam Gema Takbir Idul Adha

Malam Gema Takbir Idul Adha

  • Minggu, 16 Juni 2024
  • 351 views
Malam Gema Takbir Idul Adha

Al-Ikhlash—Pada hari ini, tanggal 16 Juni 2024, Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash mengadakan acara gema takbir dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha. Dihadiri oleh Pimpinan Pondok, Asaatidz wal Ustadzaat serta seluruh santri Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash.

Gema takbir Idul Adha ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk memperkokoh keimanan dan juga kebersamaan. Kegiatan dimulai setelah menunaikan shalat isya, dimana seluruh santri berkumpul di Gedung Pertemuan Al-Ikhlash guna mendengarkan pesan dan nasihat Pimpinan Pondok.

Pimpinan Pondok, KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar semangat Idul Adha ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya pengorbanan dan keikhlasan dalam menjalani kehidupan beragama.

Acara gema takbir Idul Adha ini berlangsung lancar dan khidmat, diiringi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran dan doa bersama untuk keselamatan serta kelancaran dalam menghadapi ujian, karena disamping itu para santri sedang melaksanakan ujian.

Dengan berakhirnya acara ini, Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash berharap agar semangat Idul Adha dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga memberi manfaat yang besar bagi seluruh santri dan masyarakat sekitar.

error code: 520