• News
  • Kunjungan Rombongan Studi Pembelajaran Pondok Modern Al-Ghozali Bogor ke Ponpes Al-Ikhlash

Kunjungan Rombongan Studi Pembelajaran Pondok Modern Al-Ghozali Bogor ke Ponpes Al-Ikhlash

  • Kamis, 8 Februari 2024
  • 751 views
Kunjungan Rombongan Studi Pembelajaran Pondok Modern Al-Ghozali Bogor ke Ponpes Al-Ikhlash

Red/Rep: Jamaludin Syarif

Al-Ikhlash—Pada Rabu 07 Februari 2024, Al-Ikhlash Menerima kunjungan dari Pondok Pesantren Modern Al-Ghozali Curug Gunung sindur Bogor, yang langsung diterima oleh Bapak Direktur TMI Al-Ustadz Diding Mujahidin, MA.

Bertempat digedung pertemuan Al-Ikhlash, sambutan yang pertama oleh Al-Ustadz Asep Saepul Milah, M.Pd mewakili rombongan Pondok Modern Al-Ghozali menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat yang telah diberikan Al-Ikhlash sebagai tuan rumah.

Selain itu juga menyampaikan maksud serta tujuan kedatangannya tidak lain adalah untuk menjalin silaturahmi serta saling bertukar pengalaman, dan informasi seputar pondok, disambung oleh Al-Ustadz Diding Mujahidin, MA yang mewakili Al-Ikhlash beliau menuturkan suatu kebahagian dapat menerima rombongan dalam rangka Study Pembelajaran beliaupun  menjelaskan secara singkat selayang pandang Pondok Modern Al-Ikhlash. Dihadapan rombongan yang diikuti oleh 120 peserta yang terdiri dari 18 Ustadz, 9 Ustadzah, 52 Santriwan, dan 41 Santriwati. Kunjungan ini akan berlangsung sampai 08 Februari 2024.

Kunjungan yang bertajuk Study Pembelajaran ini menjadi wadah diskusi bagi para santriwan-santriwati kedua pondok, mengingat mereka adalah pengurus organisasi yang baru saja dilantik pada awal tahun ini, tidak hanya para santri, Majlisul Asatidzah Pondok Modern Al-Ghozali pun  turut memanfaatkan momentum kunjungan ini dengan sharing seputar Model Kepengasuhan di Al-Ikhlash, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), dan Kesekretariatan.

error code: 520