• News
  • Al-Ikhlash Gelar Upacara HUT Republik Indonesia ke-79

Al-Ikhlash Gelar Upacara HUT Republik Indonesia ke-79

  • Sabtu, 17 Agustus 2024
  • 162 views
Al-Ikhlash Gelar Upacara HUT Republik Indonesia ke-79

Al-Ikhlash–Sabtu, 17 Agustus 2024 Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-79 dengan penuh khidmat dan semangat kebangsaan.
Upacara yang berlangsung di Halaman Masjid ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri langsung oleh Pimpinan Pondok KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag., Bapak Direktur TMI Al-Ustadz Diding Mujahidin, M.A., diikuti oleh Asatidz wal Ustadzaat serta seluruh santri Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash.
Upacara dimulai dengan pengibaran bendera merah putih yang dilakukan oleh petugas upacara yang terdiri dari santri Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash. Suasana upacara semakin khidmat dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Dalam sambutannya, Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash, KH. Dr. M Tata Taufik, M.Ag, menyampaikan pentingnya nilai-nilai kemerdekaan dan persatuan dalam kehidupan sehari-hari. Beliau juga menyampaikan harapannya bahwa kalian para santri akan menjadi penerus bangsa ini dan ikut berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.
“Kalian adalah harapan bangsa ini, di tahun 2045, kalian lah yang akan memimpin bangsa ini, kalian yang akan mewarnai dunia, bukan diwarnai dunia”. Tutur beliau.
Acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kemajuan negara serta para santri. Upacara HUT RI ke-79 di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash diharapkan dapat memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di kalangan santri serta masyarakat.

error code: 520