• News
  • Pererat Tali Silaturahmi, PP Nurul Bayan Lombok Kunjungi PP Al-Ikhlash

Pererat Tali Silaturahmi, PP Nurul Bayan Lombok Kunjungi PP Al-Ikhlash

  • Kamis, 17 November 2022
  • 48 views
Pererat Tali Silaturahmi, PP Nurul Bayan Lombok Kunjungi PP Al-Ikhlash

Rabu (9/11/2022), Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Kuningan kedatangan Asaatidz dan Usatadzaat pengabdian dari Pondok Pesantren Nurul Bayan Telaga Bagek Anyar Bayan Lombok Utara NTB, kunjungan yang diikuti sebanyak 35 orang diantaranya 13 Asaatidz 19 Ustadzaat 3 orang pendamping yang diantaranya adalah pimpinan Pondok Nurul Bayan KH Abdul Karim beserta Istri.

Adapun tujuan kunjungan ini adalah mempererat tali silaturrahim, sowan untuk meminta Do’a restu dan sekaligus melihat secara langsung dinamika Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash sebagai bekal untuk menatap masa depan yang penuh dengan ridho dan rahmat Allah SWT, baik untuk pribadi peserta, dan khususnya almamaternya Ponpes Nurul Bayan.

Kunjungan ini merupakan kali kedua keluarga Ponpes Nurul Bayan ke Al-Ikhlash setelah terealisasi kunjungan pertamanya pada awal bulan Februari 2019, dalam beberapa sesi para peserta menunjukan antusias dengan menyimak wejangan seputar pondok pesantren yang disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesntren Al-Ikhlash Dr. K.H. M. Tata Taufik, M.Ag. serta banyak berdiskusi dan bertanya pada Ustadzaat pada sesi berkeliling Pondok Al-Ikhlash, yang pada saat itu berkesempatan melihat gedung asrama santri, ruang belajar, hingga dapur dan tempat produksi roti yang ada di Pondok Pesantren Al-ikhlash.