Al-Ikhlash Cup: Berlomba dengan Kejujuran, Bertanding dengan Sportivitas

Al-Ikhlash Cup: Berlomba dengan Kejujuran, Bertanding dengan SportivitasAl-Ikhlash Cup merupakan pekan olahraga yang diadakan setiap setahun sekali di Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash. Hal tersebut bertujuan untuk menjadikan para santri agar lebih sportivitas, melatih kejujuran, melatih kekompakan, serta melatih Ukhuwah Islamiyah dengan tujuan utamanya adalah untuk pendidikan.

“Al-Ikhlash Cup adalah piala Al-Ikhlash yang mengacu pada pekan olahraga, ini juga merupakan bagian dari pekan perkenalan. Berlombalah dengan kejujuran, bertandinglah dengan sportivitas. Itulah santri Pondok Pesantren Al-Ikhlash, ini semua adalah dalam rangka pendidikan.” Ujar Bapak Direktur TMI Al-Ustadz Diding Mujahidin, MA.

Pada pembukaan Al-Ikhlash Cup kali ini, Ustadz Diding Mujahidin, MA selaku Bpk. Direktur TMI menyampaikan juga bahwa dengan adanya Al-Ikhlash Cup ini  dapat saling berkenalan antar atlet, juga dapat saling meningkatkan Ukhuwah Islamiyah sesama tim. Sambutan tersebut diakhiri dengan do’a dan dilanjut dengan penyalaan obor oleh Bpk. Direktur TMI sebagai tanda dibukanya Al-Ikhlash Cup yang akan diselenggarakan selama 1 minggu mendatang.

Pembukaan Al-Ikhslash Cup yang diikuti Bpk. Direktur TMI dan Asatidzah, serta seluruh atlet Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash ini bertempatkan di Halaman Masjid Darussalam Al-Ikhlash pada Jum’at, 29 Juli 2022 pada pukul 07.00 s/d selesai.