Kuliah Umum Babak III tentang Kepondokmodernan: Semua Kegiatan di Pondok Mengandung Pendidikan

Kuliah Umum Babak III tentang Kepondokmodernan: Semua Kegiatan di Pondok Mengandung PendidikanAl-Ikhlash. Setelah terlaksananya kuliah umum babak I dan II, pada Kamis malam seluruh santri Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash berkumpul di Gedung Pertemuan Pondok untuk melaksanakan acara kuliah umum babak III tentang kepondokmodernan, dihadiri Bapak Pimpinan Pondok Al-Ustadz Dr. H. M Tata Taufik, M.Ag serta dihadiri para Asaatidz wal Ustadzaat.

Pada acara ini beliau menyampaikan “Setelah kita tau aktivitas di Pondok, ada kegiatan harian, mingguan dan tahunan itu biar kalian tau, kemudian ada juga tata tertib yang harus di taati, kalian masuk pesawat juga ada tata tertibnya, masuk kereta ada tata tertibnya juga apalagi masuk pada lembaga pendidikan dengan segala kegiatannya harian, mingguan, bulanan dan tahunan semuanya lengkap dan semuanya untuk pendidikan dan tidak ada satupun kegiatan di Pondok ini yang tidak mengandung pendidikan dan ini yang harus kalian ingat”. Tutur beliau salam menyampaikan materi kuliah.

Beliau juga menambahkan “kalau kalian sudah paham semua, kalau sudah siap, siap untuk belajar, berlatih dan patuh disiplin. Maka kami juga (Asaatidz) juga Insya Allah siap, kesiapan kami dengan doa, dan kalian juga berdoa dan mendoakan agar bisa melaksanakan tugas sebaik mungkin, lancar juga diberikan kesehatan. Dan kalian juga sebagai tholib mudah-mudahan dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungki”. Tutur beliau.

Acara berakhir pada pukul 22.00 WIB dan diakhiri dengan doa oleh Bapak Pimpinan Pondok, kemudian seusai acara bagian pengajaran TMI memberikan pengumuman mengenai pembacaan buku Kepondokmodernan ditiap kelas-kelas yang akan dilaksanakan pada Ahad, 31 Juli 2022.