Ujian Gelombang Pertama Siswa-siswi Akhir TMI

Ujian Gelombang Pertama Siswa-siswi Akhir TMIAl-Ikhlash. Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash gelar ujian gelombang pertama bagi siswa-siswi akhir TMI(Tarbiyatul Mu’allimin Al-Islamiyah). ujian gelombang pertama resmi dibuka pada Senin. 15/11/21.

Pembukaan ujian gelombang pertama dihadiri langsung oleh Bapak Direktur TMI Al-Ustadz Diding Mujahidin, MA mewakili Bapak Pimpinan yang berhalangan hadir, dewan guru pengawas serta seluruh siswa/i akhir TMI (Tarbiyatul Mu’allimin Al-Islamiyah).

Pembukaan ujian gelombang pertama dilaksanakan tepat pukul 06.30 WIB, bertempat di Gedung Pertemuan An-Nur Ponpes Modern Al-Ikhlash. Dalam pembukaan tersebut Bapak Direktur TMI Al-Ustadz Diding Mujahidin, MA mewakili Bapak Pimpinan Pondok menyampaikan sambutannya berkenaan dengan ujian gelombang pertama. Beliau menyampaikan “Alhamdulillah patut kita syukuri kalian sudah sampai pada ujian gelombang pertama, perlu kalian ingat bahwa dengan ujian kita bisa mengetahui kemapuan diri kalian masing-masing. Maka dari itu kalian harus serius, harus bersunggu-sungguh dalam ujian ini”. Tutur beliau dalam sambutannya.

Ujian gelombang pertama ini dilaksanakan selama 9 hari mulai pada hari Senin, 15/11/21 sampai Rabu, 24/11/21 yang akan datang. Jumlah materi yang akan diujikan pada ujian gelombang pertama ini sebanyak 18 materi, dengan 2 materi yang diujikan perharinya. Adapun 18 materi yang diujikannya ialah: Dinul Islam, Tarjamah, Ilmu Sorf, Fathul Munjid, Al-Adyan, Sejarah, Berhitung, Sosiologi, Mahfudzot, Geografi, Al-Faroid, Al-Khot, Akuntansi, Tata Negara, Tarikh Islam, Dictation, Tamrin Lughoh dan Al-Imla.

Jumlah seluruh siswa/i akhir TMI angkatan 2021-2022 yang mengikuti ujian gelombang pertama berjumlah 48 orang, 13 santri putrid an 35 santri putra.