Khataman Kelas VI TMI Al-Ikhlash 2020-2021

Hari Sabtu 1 Mei 2021 Pondok Pesantren Modern Al-Ikhlash Ciawilor  kembali meluluskan santri sebanyak 41 orang dari kampus Al-Ikhlash Ciawilor dan 25  orang santri putri dari kampus Al-Ikhlash Putri Ciomas. Mereka termasuk angkatan 26 yang telah dinyatakan lulus  setelah mengikuti berbagai program khusus kelas VI dan luus dalam ujian akhir TMI.

Acara khataman dilaksanakan pada malam hari tepatnya tgl 1 Mei 2021 pukul 20.00 WIB sd  Selesai. Usai acara khataman dilanjutkan dengan pengumuman kelulusan dan penugasan pengabdian bagi alumni baru tersebut.

Pada acara khataman seperti biasa disampaikan wejangan oleh pimpinan pondok setelah sambutan atas nama santri kelas VI dan atas nama wali santri. Dalam sambutannya KH Sulaeman Ma’ruf mengharapkan agar poara santri mampu menempatkan diri di masyarakat, serta memohon ridho dari para asatidz dan pimpinan pondok, karena dengan modal ridho guru itu insyaallah para santri akan bisa berkembang lebih baik lagi nantinya.

Sementara pimpinan pondok mengingatkan beberapa hal di antaranya tentang tujuan hidup, memeliharaharga diri, cinta ilmu, semaagat untuk maju dan selalu menjaga i’tikad baik.