Pelantikan IKPM Gontor Cabang Kuningan di Al-Ikhlash

Ikatan Keluarga Pondok Modern Gontor  (IKPM) kini memiliki cabang baru di Kabupaten Kuningan.  Setelah melalui perjalanan panjang dalam persiapan pembentukan IKPM Cabang Kunuingan kurang lebih selama lima tahun, akhirnya IKPM Cabang Kuningan resmi berdiri dengan ketua perdananya Dedin Badrudin M.H.I. Adapun rombongan IKPM Pusat yang hadir dalam pengukuhan antara lain H. Muhammad Badrun MA dan H Saeful Anwar M.Pd beserta rombongan berjumlah 8 orang.  Selain itu hadir juga ketua FORBIS H Agus Maulana.

Ketua MUI Kuningan Serahkan Buku ke IKPM Gontor Pusat

Diharapkan dengan adanya IKPM Gontor Cabang Kuningan mampu mendekatkan para alumni Gontor yang ada di wilayah Kuningan, serta bisa berperan dalam pembinaan alumni melalui bertbagai kegiatan, demikian disampaikan Ustadz M. Badrun dalam sambutannya.

Sebelum acara pelantikan Rombongan IKPM Gontor Pusat berkesempatan mengunjungi Lembaga Pendidikan Al-Ihya yang diasuh oleh alumni Gontor di desa Cihaur Ciawigebang,  kemudian Rombongan melanjutkan kunjungan ke pesantren Darul Qoshidin di Cisantana Cigugur yang diasuh oleh KH. Drs. Cecep Murod yang juga merupakan ketua IKPM Cabang Kuningan pada masa persiapan pembentukan.

Sementara Ketua MUI Kab Kuningan KH. Drs. Dodo Syarif Hidayatullah MA sebagai sesepuh alumni Gontor di Kuningan karena suatu hal tidak bisa menghadiri acara pelantikan, namun sebelum pelantikan beliau hadir ke penginapan Graha Al-Ikhlash untuk menemui Rombongan IKPM Gontor. Pada kesempatan tersebut KH Dodo memberikan sejumlah buku karyanya kepada IKPM Gontor.