Al-Ikhlash Cup 2020 Hibur Masyarakat

Pahing FC

Dalam rangka memperingati milad al-Ikhlash ke 30 Pondok Modern Al-Ikhlash adakan al-Ikhlash cup untuk cabang olahraga sepka bola antar dusun se desa Ciawilor. Pertandingan yang diikuti oeh delapan club sepak bola itu dimulai tanggal 17 Agustus dan berakhir dengan babak final pada tanggal 25 Agustus. 2020. Acara sengaja dimulai tanggal 17 Agustus yang merupakan hari kemerdekaan RI ke 75.

CIkal FC

Kejuaraan yang diselenggarakan untuk m,asyarakat desa Ciawilor itu merupakan  ajang adu prestasi anak-anak muda serta mengemban misi pendidikan olah raga yang digelar dalam rangka milad 30 tahun PP Al-Ikhlash. Pendidikan yang dimaksud adalah pendidikan sportifitas baik kalangan pemain maupun penonton, Kesan para penonton dan sebagian besar warga menyatakan bahwa kegiatan berjalan sukses, aman, serta rapih.

Keluar sebagai juara pertama Persiba FC yang menggondol hadiah Rp. 5.000.000,- dan disusul oleh Cikal FC dengan hadiah Rp. 4.000.000, serta Pahing FC dengan hadiah Rp. 3.000.000,- adapun semua Club peserta masing-masing diberikan uang pembinaan sebesar Rp.1000.000,-  Diharapkan dengan turnamen ini generasi muda dapat lebih meningkatkan prestasi mereka, serta lebih berperadaban dalam berolah raga.