Pimpinan Pondok Kunjungi PP DarulHijrah dan Darul Istiqomah Kalsel

Rombongan Terdiri Dari KH Madroja Sukarta, Dedy Hadianto Arif, M. Tata Taufik, Abdul Kholiq, Ma’mun Adung dan asatidz lain

Dalam rangkaian kunjungan ke Kalsel pimpinan pondok kunjungi Pondok Modern Darul Hijrah bersama rombongan yang terdiri dari para pengurus  Yayasan Darunnajah dan Pengurus Perhimpunan Pengasuh Pesantren Indonesia (P2i). Pada kesempatan tersebut silaturahmi disi dengan berbagai diskusi sekitar rancangan pengembangan pondok pesantren ke depan. Pada kesempatan tersendiri dari P2i melakukan pembicaraan khusu dengan pimpinan PP Darul Hijrah Cindey Alus KH Zarkasyi Hasbi dan KH Nasrullah sekitar rencana pembentukan P2i wilayah Kalsel.

Selanjutnya dalam kunjungan berdurasi 2 hari itu (16-17 Feb) pimpinan pondok beserta rombongan jga kunjungi PP Darul Istiqomah Barabai yang sedang melaksanakan walimatul arush putrinya. Di sela-sela akhir pesta pernikahannya terjalin diskusi sekitar perkembangan Darul Istiqomah dan rencana pembentukan P2i Kalsel yang disambut secara antusias oleh pimpinan pesantren KH Hasan Basuni.