Pimpinan Pondok Ikuti Symposium di Sydney Australia

Pimpinan pondok Dr. M. Tata Taufik beserta ibu Dra Iis Mulyati menghadiri undangan Mawlid Concert dan Symposium yang diselenggarakan oleh Darul Fatwa Australia; Sebuah Organisai Tertinggi Kaum Muslilimin yang saat ini diketuai oleh Syaikh DR. Salim Alwan. Acara yang diselenggarakan dari tanggal 1 sd 3 Desember 2019 itu diikuti oleh delegasi berbagai negara seperti Indonesia, Uni Emirat Arab, Mesir, Lebanon, Hongkong, Fiji, New Zeland, Brunei Darussalam, China, Malaysia, Thailand, Singapura, serta negara bagian Australia.

Pada Symposium Pimpinan Pondok sebagai atas nama PP Al-Ikhlash menyampaikan materi tentang Media Sosial: Motivasi Pembentukan Komunitas Belajar Melalui Media Sosial.

شبكة تواصل اجتماعي: التشجيع على إنشاء المحتوى التعليمي

Selepas acara dilanjutkan dengan kunjungan ke Parlemen New South Wales (NSW) di Sydney yang dipandu oleh Shaaquett Maselmano dari kelompok oposisi. Selain kunjungan kep parlemen juga pimpinan pondok sempat mengunjungi stasiun radio 2M Fm dan Amanah College yang merupakan institusi di bawah naungan Darul Fatwa Asutralia.

Peserta Symposium di Gedung Parlemen NSW
Berpoto Bersama Delegasi Berbagai Negara